Upacara HUT RI ke 77 Empat Lawang Khidmat

Upacara HUT RI ke 77 Empat Lawang Khidmat

Prosesi Upacara Bendera dalam rangka HUT RI KE-77 yang dipimpin langsung oleh Bupati Empat Lawan H Joncik Muhammad---Adi---Pagaralampos.co

PAGARALAMPOS.CO, Empat Lawang - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 77 di Kabupaten Empat Lawang berlangsung sukses dan khidmat. 

upacara yang di gelar dilapangan Upacara Pemkab Empat Lawang di pimpin langsung Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, selalu inspektur Upacara. 

Dihadiri Kapolres empat Lawang AKBP Hilda Prayitno, kajari Empat Lawang Sigit Prabowo SH, Dandim lahat 0405, Sekda Fauzan senin, kepala dinas, badan serta PNS dilingkungan Pemkab Empat Lawnag. 

Bupati Empat Lawng H Joncik Muhammad merasa bersyukur acara peringatan HUT RI ke 78 dibumi saling keruani sangin kerawati berlangsung meriah, banyak lomba digelar mulai dari karnaval, jalan santai, lomba gerak jalan, serta banyak perlombaan lain ditingkat dinas instansi dan kecamatan hingga desa. 

"Momen ini ayo kita teladani gigihnya perjuangan para pejuang dalam penerapan kita mengisi pembangunan khususnya di Empat Lawang menuju Madani sgera terwujud, " Kata Joncik.

Acara di isi dengan pemberian satuan para veteran dan janda veteran, pemberian penghargaan pengabdian pegawai serta remisi tahanan bagi warga Binaan lapas Empat Lawang itu sendiri. (07).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id