Baksos di Panti Asuhan Rahma.

Baksos di Panti Asuhan Rahma.

ANJANGSANA: Walikota Pagaralam, Forkopimda saat melakukam angjangsana dan Baksos di Panti Asuhan Rahma. ---Edi---Pagaralampos.co

PAGARALAMPOSCO, Pagaralam - Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, bersama Forkopimda, Ketuan TP - PKK, Ketua Dharma Wanita beserta Dinas/instansi, melakukan Anjangsana sekaligus Bakti Sosial (Baksos) ke panti asuhan Rahma, yang berlokasi di kampus B STKIP Muhammadiyah Kota Pagaralam, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, kemarin (17/8). 

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, kunjungan atau anjangsana yang dilaksanakan hari ini, dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun. 

"Ini merupakan bentuk perhatian kita, dalam memberikan pelayanam kesejahteraan sosial pada anak-anak kita yang ada di panti asuhan," jelasnya. 

Sementara Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pagaralam H A Dimyati Rais mengucapkan banyak terimakasih Pada Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, yang telag bersedia berkunjung ke Panti Asuhan Rahma dibawah binaan Pimpinan Daerah Aisyiyah ini, ungkapnya. (Ed10)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id