Berdiri Megah, Dihelatan Upacara Kemerdekaan

Berdiri Megah, Dihelatan Upacara Kemerdekaan

IKON : Bangunan yang baru direnovasi dijadikan panggung kehormatan helatan upacara Kemerdekaan RI, Rabu (17/8).---Gusti---Pagaralampos.co

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam – Apel HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar lapangan Alun-alun Utara, Rabu (17/8) berlangsung khidmat. Pada kesempatan tersebut, bangunan yang belum lama direnovasi tersebut dijadikan panggung kehormatan bagi Walikota Pagaralam, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Bangunan serba guna dilokasi salahsatu ikon di Pagaralam sudah dimanfaatkan untuk beberapa ivent. “Alhamdulilah, tepat peringatan 17 Agustus pemandangan peringatan upacara kemerdekaan berbeda dengan tahun sebelumnya,” ucap Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagaralam Yudianto ST MT melalui Kabid Cipta Karya Indra ST kepada Pagaralam Pos, Rabu (17/8).

Lanjut dia jika lokasi RTH yang memiliki histori disebut Lapangan Merdeka tersebut masih berlanjut rehabilitasinya. 

“Masih berlanjut untuk dilakukan pembenahan. Agar lokasi tersebut memberikan kesan nyaman dan tempat bersantai bagi masyarakat Pagaralam dan sekitarnya,” kata Indra.

Mengenai rehabilitasi yang dakan dilakukan, ucap dia, meliputi pembenahan taman, pelebaran di akses masuk. Dan tak kalah penting, Pemkot melalui PUPR juga fojus terhadap menggeliatkan perekokomian usaha bagi usaha kecil (pedagang, red)

“Pasar kuliner disana akan dibenahi, diharapkan pedagang dan aktifitas perekonomian disana lebih tertata lagi,” pungkasnya. (Atg06)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id