SMP N 6 Kirim 4 Regu Gerak Jalan

SMP N 6 Kirim 4 Regu Gerak Jalan

UNJUK KEBOLEHAN: Regu gerak jalan SMP N 6 Kota Pagaralam ketika unjuk kebolehan. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Melalui momen lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022, tenaga pendidik SMP Negeri 6 Kota Pagaralam terus berusaha untuk menanamkan jiwa cinta tanah air, disiplin, kekompakan serta sportifitas pada peserta didik, supaya ke depan bisa dimiliki siswa yang berkarakter untuk menimba ilmu pengetahuan di sekolah ini.

BACA JUGA:SMP N 2, Terjunkan 5 Regu Gerak Jalan

            Kepala SMP Negeri 6 Kota Pagaralam, Ghazali SPd I MPd I mengatakan banyak pelajaran yang bisa diambil dari rangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekaan ini. Seperti jiwa cinta tanah air, kedisiplinan, kekompakan serta jiwa sportifitas.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke – 77, RT 17 Nendagung Gelar Lomba

“Hal inilah yang terus kita tanamankan pada peserta didik. Dengan harapan anak didik yang ada di sekolah ini mempunyai semua hal tersebut,” harap Ghazali.

            Pada kesempatan lomba gerak jalan tahun 2022 ini lanjut Ghazali, sekolah mengutus 4 regu gerak jalan. Terdiri dari 2 regu gerak jalan putra dan 2 regu gerak jalan putri. “Mudah-mudahan penampilan para regu perwakilan ini bisa menghibur masyarakat, sekaligus mampu membuahkan hasil yang diharapkan, yaitu prestasi di dalam lomba yang dimaksud,” ungkapnya. (Ed10/Adv/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: