Meriah, Warga Jalan Salak Gelar Perlombaan 17 Agustus

Meriah, Warga Jalan Salak Gelar Perlombaan 17 Agustus

Foto : gusti/Pagaralam Pos LOMBA : Anak anak jalan Salak, Perumnas Talang Sawah saat mengikuti lomba makan kerupuk, Senin (15/8).--

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam – Peringatan HUT RI ke-77,ditahun ini kembali dikemas dengan meriah oleh warga Jalan Salak Perumnas Talang Sawah Kelurahan Bangun Rejo. 

BACA JUGA:Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP dan SMA se-Kota Pagaralam Berlangsung Meriah

Sejak dua hari lalu, pantauan Pagaralam Pos kegiatan yang diisi dengan rangkaian perlombaan mulai dari anak anak, bapak dan para IRT setempat.

Hari ini pada Senin (15/8), perlombaan makan kerupuk diikuti puluhan anak anak. Bertempat di Gang Salak III, suasana lomba pecah dengan riuh sorak para orang tua yang menyaksikan anak anaknya mengikuti lomba.

“Peringatan 17 Agustus kita gelar perlmbaan sama seperti tahun tahun sebelumnya. Seperti panjang pinang dari batang bambu, makan kerupuk, lari kelereng , memukul balon, mengambil uang dalam jeruk, lari karung, tarik tambang dan banyak lagi,” ucap Yulizar Adriansyah, Ketua RT setempat.

BACA JUGA:Marching Band SDN 1 Pagaralam Ramaikan Lomba Baris Berbaris

Rangkaian lomba ini, sebagai bentuk upaya warga untuk mengingat perjuangan di masa lalu sebelum kemerdekaan. “Kita isi dengan kegiatan, sejurus agenda tahunan ini untuk menjalin silaturahmi sesama warga kita. Disini kita bisa bekumpul dan bertemu,” pungkasnya. (Atg06/min3) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: