Dukung Rekan Ikuti Lomba

Dukung Rekan Ikuti Lomba

FOTO : Sandi/Pagaralam pos DUKUNG : Beberapa siswa siswi saat mendukung secara penuh rekan-rekannya ketika mewakili sekolah mengikuti lomba baris-berbaris. Pada Senin (15/8).--

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - lomba gerak jalan kini sudah memasuki hari ke-3, dan pada kali ini, lanjut pada tingkat SMP dan SMA Se-kota Pagaralam, antusias masyarakat masih mewarnai perlombaan tahunan tersebut. Seperti yang terpantau pada depan panggung SD Negeri 1 Pagaralam. Pada senin (15/8) pagi.

BACA JUGA:Saksikan Anak Ikuti Lomba

Guna memberi support pada rekan agar dapat tampil maksimal, siswa-siswi dari masing-masing sekolah penuhi tepi jalan. Seperti salah satunya SMA Negeri 4 kota Pagaralam. 

Zaki, salah satu siswa menuturkan, dirinya datang pada giat ini agar dapat mensupport rekan-rekan yang sedang mengikuti lomba, agar mereka dapat tampil maksimal.

BACA JUGA:Marching Band SDN 1 Pagaralam Ramaikan Lomba Baris Berbaris

"Saya sudah datang dari jam setengah 8 tadi, guna menyaksikan langsung rekan-rekan saya saat mengikuti ajang baris berbaris ini. Semoga mendapatkan yang terbaik dan menjadi nomor satu" pungkasnya. (SZ14/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: