68 anggota PASKIBRAKA Pagaralam Dikukuhkan

68 anggota PASKIBRAKA Pagaralam Dikukuhkan

-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

 

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi unsur FORKOPIMDA Kota Pagaralam, kukuhkan 68 anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kota Pagaralam Tahun 2022, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Minggu (14/8).

BACA JUGA:Jadilah Generasi Masa Depan yang Maju dan Unggul, Wako Kukuhkan 68 Anggota Paskibraka

 

Ke-68 Anggota Paskibraka yang dikukuhkan merupakan putra-putri terbaik Kota Pagaralam, yang terpilih melalui seleksi tingkat SMA/SMK/MA sederajat dengan berbagai proses dan tahapan.

BACA JUGA:Bangkit dari Masa Pandemi, Percepat Pemulihan Perekonimian Bangsa

 

Pada sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan selamat kepada siswa-siswi, yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka Kota Pagaralam Tahun 2022. “Tentunya, momen ini merupakan suatu kehormatan, baik bagi kalian sendiri maupun orangtua kalian,” ujar Kak Pian.

BACA JUGA:Marching Band SDN 1 Pagaralam Ramaikan Lomba Baris Berbaris

 

Dengan terpilihnya sebagai anggota Paskibraka, kata kak Pian, menunjukkan bahwa anggota Paskibraka terpilih dinilai memiliki kemampuan dan memenuhi persyaratan, sebagai anggota Paskibraka. Baik berupa fisik yang prima, postur tubuh yang sesuai, mental dan moralitas yang baik serta disiplin yang tinggi.

 

“Jadilah generasi masa depan yang maju dan unggul, dengan semangat berkarya serta memiliki integritas tinggi, mental yang kokoh, ulet dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kota Pagaralam, Bangsa dan Negara,” pesan Kak Pian.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Sunarto melalui Kabid Olahraga, Jemiyo mengatakan, alhamdulillah pada pelaksanaan pengukuhan Paskibraka berjalan lancar. “Harapannya, pada saat pelaksanan pengibaran bendera tanggal 17 Agustus berjalan lancar,” pungkasnya. (Cg09/CE2)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: