Kecamatan Dempo Utara Ikuti Lomba Gerak Jalan, Bersaing Dengan Ratusan Regu

Kecamatan Dempo Utara Ikuti Lomba Gerak Jalan, Bersaing Dengan Ratusan Regu

Foto: Fahmi/PagaralamPos MERIAHKAN: Regu Kecamatan Dempo Utara saat berada di depan panggung kehormatan untuk memberikan kehormatan kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Minggu (14/8) pagi.--

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Kecamatan Dempo Utara sebagai wadah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengikuti Lomba Gerak Jalan tingkat instansi yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga. Minggu (14/8) pagi.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Antusias Tonton Lomba Baris Berbaris

Dalam perlombaan kali ini, Kecamatan Dempo Utara yang terdiri dari 28 peserta bersaing dengan ratusan Instansi di Kota Pagaralam, dengan total jumlah 123 instansi, 55 regu putra, dan 68 regu putri.

Tim Kecamatan Dempo Utara terdiri dari satu regu yang beranggotakan para karyawan dari berbagai unit kerja di Kecamatan, terlibat juga para Lurah, beserta pegawai yang ada di Kelurahan.

Camat Dempo Utara Ardiansyah, melalui Sekertaris Camat Dadang Kurniajaya, S.Sos, Msi mengatakan dengan ikut andil pada acara ini, akan memberikan pengalaman baru serta dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme. "Lomba ini sangat meriah, dibuktikan dari para penonton yang sangat antusias menyaksikan dari awal acara," ujarnya saat dihubungi Pagaralampos.co.

BACA JUGA:Marching Band SDN 1 Pagaralam Ramaikan Lomba Baris Berbaris

Nantinya lanjut Dadang, lomba seperti ini terus dilaksanakan, serta dapat berjalan dengan lebih meriah lagi dan hadiah yang disiapkan lebih banyak lagi.

Menurut pantauan, masyarakat dengan antusiasnya langsung mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut.Tak sedikit, petugas sampai harus beberapa kali menertibkan para penonton, yang secara spontan, mendekat ke arah peserta lomba.(FA15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id