Wako Angkut Material Hingga Aduk Coran Semen

Wako Angkut Material Hingga Aduk Coran Semen

Foto: Ist/Pagaralam Pos MATERIAL: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni angkut material adonan coran, dalam giat pengerjaan cor dak Masji Al-Ma'arif.--

Budaya Gotong-royong Masih Melekat

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Ratusan masyarakat di kawasan Koramil Lama Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara bahu membahu melaksanakan gotong-royong, pelaksanaan pengerjaan pengecoran dak Masjid Al-Ma'arif, Sabtu (13/8).

BACA JUGA:Wako Serahkan Piagam Purna Tugas ASN

Spesialnya di kesempatan ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH pun turut serta ambil bagian, dengan membaur bersama warga setempat, disamping ikut mengangkat material, mengaduk coran semen, Kak Pian juga mendorong roli berisikan adukan semen di bagian atap Masjid Al-Ma'arif, yang kini tengah memasuki tahap pengecoran dak.

Disamping itu Kak Pian memberikan suport, serta bantuan material secara langsung ke panitia pembangunan Masjid Al-Ma'arif, berupa uang sekaligus material bahan bangunan seperti semen 50 sak, yang diantar langsung ke lokasi pembangunan Masjid.

BACA JUGA:Wako Minta Tunda Penghapusan Honorer

"Saya sangat mengapresiasi semangat budaya gotong-royong, yang ditunjukkan warga Koramil Lama. Ini menunjukkan kalau nilai-nilai budaya gotong-royong itu di masyarakat Kota Pagaralam, masih tetap membudaya begitu kental," seru Kak Pian.

Lebih jauh Kak Pian berharap, pengerjaan pembangunan Masjid Al-Ma'arif bisa cepat selesai. "Harapannya, pembangunan Masjid Al-Ma'arif bisa cepat selesai, serta dapat sesegera mungkin digunakan masyarakat, untuk kegiatan ibadah dan keagamaan lainnya," harap Kak Pian.

BACA JUGA:Wako Pimpin Rapat DP UPTD RSUD Besemah

Sementara itu, Sekretaris Pembangunan Masjid Al-Ma'arif Delta Handoko menuturkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih, atas bantuan dan suport penuh yang diberikan langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, untuk percepatan pengerbaan pembangunan Masjid Al-Ma'arif.

"Tentu saja kami sangat senang, beliau hadir dan turut berpartisipasi, tanpa kami beritahu dan kami undang, kami juga mengucapkan terimakazsih atas bantuan, yang telah diberikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, baik itu spirit semangat maupun bantuan material," tandasnya. (Cg09/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id