ITPA Gelar Seminar Persiapan Menuju Dunia Kerja

ITPA Gelar Seminar Persiapan Menuju Dunia Kerja

Foto: Erick/Cepi/PagaralamPos SAMPAIKAN: Saat pembicara menyampaikan materi pada seminar persiapan menuju dunia kerja, berlokasi di Aula Utama ITPA, Sabtu (13/8) siang.--

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Guna mematangkan Sumberdaya Manusia (SDM), puluhan Mahasiswa Institusi Teknologi Pagaralam (ITPA) mengukuti seminar Strategi Menuju Dunia Kerja. Berlokasi di Aula Utama ITPA, Sabtu (13/8) siang.

BACA JUGA:Promosi Kenalkan 3 Prodi ITPA

Seminar ini mengangkat tema 'Employment & Enterpreneurship' untuk para mahasiswa yang akan menjadi alumni dan juga khalayak umum dalam mengetahui dunia enterpreneurship.

 

Rektor ITPA Asminah M.M., M.Kom melalui ketua pelaksana Yogi Isro' Mukhti, M.Kom mengatakan, kegiatan rutin tahunan salah satu tujuan mempermudah mahasiswa yang akan menjadi alumni meraih pengalamam dan ilmu dalam bidang employment and enterpreneurship, "selain itu pelatihan pembuatan modern Curriculum Vitae (CV), surat lamaran kerja, san juga kami membuka kegiatan secara umum," ujarnya saat menyampaikan materi.

BACA JUGA:Jadi Pemateri KU, LaNyala Berharap Mahasiswa ITBis Lembah Dempo Menjadi Agen Perubahan

Dikatakan Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan Siti Aminah, S.T., M.Kom, kami mendatangkan pemateri dari para alumni-alumni lulusan itpa yang sudah kompoten di bidangnya 

 

"Kami selalu pengurus berharap dengan adanya seminar ini dapat mengundang perusahaan-perusaan dan lowongan (Job Seekers)" ujar Sasmita, M.Kom Kepala career and training center.(Cp26/KY16/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id