Ambil Bagian di Ajang Lomba Gerak Jalan

Ambil Bagian di Ajang Lomba Gerak Jalan

Foto: Edi/PagaralamPos LOMBA: Regu SDN 41 Saat melakukan persiapan sebelum dimulainya lomba.--

SD N 41 Terjunkan 2 Regu Perwakilan

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Tak ingin ketinggalan momen peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022, SD Negeri 41 Kota Pagaralam ambil bagian di ajang lomba gerak jalan, dengan menerjunkan sedikitnya 2 regu perwakilan dari sekolah.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Antusias Tonton Lomba Baris Berbaris

Kepala SD Negeri 41 Kota Pagaralam Marlina Widya Ningsih SPd SD mengatakan, iven gerak jalan ini merupakan agenda rutin tahunan yang di selenggatakan setiap memperingati hari kemerdekaan republik indonesia. Oleh sebab itulah, pihaknya tak mau ketinggalan moment ini, setiap ada gelaran lomba, kita (sekolah) turut ambil bagian. 

"Dalam kesempatan tahun ini, kita menerjukan 2 regu gerak jalan, satu putra dan satu putri perwakilan sekolah, untuk ikut bersaing dengan peserta dari sekolah lainnya," jelas Marlina.

Sebelum perlombaan, lanjut Marlina, tiap regu tersebut diberikan pembinaan khusus, sebagai upaya persiapan mereka(regu gerak jalan), agar bisa tampil baim dan maksimal ketika lomba. "Beberapa waktu menjelang lomba, kita sudah melatih tiap regu yang ada, sebagai bekal mereka untuk bersaing di ajang lomba yang dimaksud l," ungkapnya. 

BACA JUGA:Marching Band SDN 1 Pagaralam Ramaikan Lomba Baris Berbaris

Untuk masalah sambung Marlina, memang atau kalah, urusan belakangan, yang terpenting, perserta didik tersebut, sudah ikut serta dan berani tampil di muka umum dalam ajang lomba gerak jalan tersebut. "Namun, harapan kita, perwakilan dari sekolah ini, bisa mengharumkan sekolah tempatnya menimba ilmu pengetahuan dengan mengukir prestasi di lomba gerak jalan ini," harapnya. (Ed10/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: