Desi Agustina Siap Jalankan Program Srikandi

Desi Agustina Siap Jalankan Program Srikandi

NAHKODAI: Foto bersama pengurus cabang Srikandi Ormas Pemuda Pancasila usai kegiatan musyawarah cabang.-Foto: Dwi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Desi Agustina, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Ormas Pemuda Pancasila (PP) Masa Bakti 2022-2026, dan siap melaksanakan berbagai program Srikandi.

BACA JUGA:Raih Peringkat 37 Nasional

Pemilihan Desi sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila ini dilakukan pada pelaksanaan Musyawarah Cabang Ke II, berlangsung di Gedung Serba Guna Warung makan Hasan Bumbu, Minggu (7/8) pagi.

BACA JUGA:Pelaku Curas dengan Modus Ngaku Polisi Diamankan, Targetnya Perempuan

Dikatakan Ketua DPC Srikandi PP Kota Pagar Alam Desi Agustina, SE yang terpilih secara aklamasi, dirinya sendiri siap menjalankan tugas dengan baik dan amanah tentunya tetap dalam bimbingan para senior dan ketua DPC Pemuda Pancasila Kota Pagar Alam Masa Bakti 2019-2021, dengan tetap membawa visinya yakni, mewujudkan karakter Srikandi yang aktif, kreatif, mandiri dan berdaya juang tinggi serta membangun mebersamaan.

BACA JUGA:Pelaku Curas dengan Modus Ngaku Polisi Diamankan, Targetnya Perempuan

"Alhamdullilah Saya masih di beri kesempatan bergabung di Ormas Pemuda Pancasila dan saya mendapat amanah serta kepercayaan dengan terpilihnya secara Aklamasi pada Muscab II sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Pagar Alam masa bakti 2022-2026," ujar Desi saat dibincangi Pagaralam Pos usai kegiatan.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Pemilik Asli Pistol Glock 17, Hingga Pengakuan Bharada E Soal Kebohongan Skenario 'Baku Tembak'

Desi mengajak generasi-generasi muda yang ingin bergabung dan berperan aktif dalam aktivitas organisasi dan masa kepengurusan ini demi Mewujudkan dan mensukseskan Pagar Alam lebih Maju.

"untuk rekan-rekan DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Pagar Alam dapat menjadi wadah yang tepat untuk melahirkan SDM yang aktif, kreatif, mandiri dan berdaya juang tinggi. Serta tetap menguatkan jaringan, mengembangkan kualitas  dan berkontribusi kepada Kader-Kader Pemuda Pancasila, masyarakat, dan bangsa untuk menghadapi tantangan nasional," harapnya.

Misi yang dipegang Desi selama kepemimpinannya yakni, mengembangkan sikap kerja sama dan dedikasi dalam berorganisasi, menjadi wadah untuk mewujudkan aspirasi dan kreasi, menumbuh kembangkan potensi Srikandi yang mandiri dan berprestasi.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh dihadiri langsung oleh Wakil Ketua 1 Leni Mardiana yang mewakili Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan DR. (c). HJ. Sunnah Nbu SH. MH  dan Team Caretaker Darmi Fitriani, Lusy Ani Sari Dewi A. Md, Ratna Dewi serta Anggraini Satgas.(DW17/FA15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: