Jaga Kebersihan Lingkungan

Jaga Kebersihan Lingkungan

Deni Paska Putera SSTP MAP-Foto : Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam Utara – Demi mendukung terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat, pihak Kecamatan Pagaralam Utara, terus mengimbau sekaligus meminta seluruh masyarakat, agar dapat menjaga kebersihan lingkungan pekarangan rumahnya masing-masing.

BACA JUGA:Hidupkan Penanaman Toga Diperkarangan

            Camat Pagaralam Utara Deni Paska Putera SSTP MAP saat ditemui diruang kerjanya Senin (8/8) diruang kerja mengatakan, sekarang ini terus memberikan imbauan kepada masyarakat. Baik melalui Lurah, Ketua RT dan RW maupun secara langsung, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

BACA JUGA:Serba Serbi Hari Kemerdekaan

“Hal yang dilakukan ini, tidak lain upaya untuk mewujudkan lingkungan  yang bersih dan sehat kedepan. Sekaligus mendukung program Pemkot Pagaralam khususnya masalah kebersihan lingkungan,” jelasnya.

            Adapun lanjut Deni, upaya yang dapat dilakukan warga seperti menjaga kondisi lingkungan sekitar tempat tinggalnya masing-masing. Agar kondisinya benar-benar bersih setiap hari. Kemudian, masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, seperti di dalam drainase, aliran sungai serta tempat umum lainnya.

Deni berharap seluruh masyarakat dapat bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat tersebut. Minimal mulai dari pekarangan rumahnya masing-masing, harapnya. (Do19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: