Serba Serbi Hari Kemerdekaan

Serba Serbi Hari Kemerdekaan

PERINGATI : Anggota Karang Taruna Antan Gundang tengah memasang bendera di jalan gang di kawasan Gunung Kendang, Senin (8/8).-Foto : Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Besemah Serasan - Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, tak sedikit berbagai persiapan dilakukan oleh sekelompok orang. Mulai dari memasang bendera disetiap rumah, mengadakan macam-macam perlombaan dan lain sebagainya, termasuk salah satunya Karang Taruna Antan Gundang, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan.

BACA JUGA:Diskominfo-Radio Besemah FM Gelar Lomba Fashion Show

Saat ini, Karang taruna Antan Gundang, tengah disibukan segala persiapan, salah satunya dengan memasang bendera pada setiap jalan gang. Senin (8/8) malam. Hal ini dilakukan guna turut menyemarakan HUT RI ke 77.

BACA JUGA:Jarai Siap Meriahkan HUT RI Ke-77

Ketua Antan Gundang, Pandawa menuturkan, sebagai warga negara Indonesia, sudah menjadi kewajiban untuk ikut menyemarakan hari kemerdekaan. Hari ini, kita telah memasang bendera merah putih pada setiap gang. Setelah ini, kita akan mempersiapkan perlombaan," ucap dia.

Tambah Pandawa, perlombaan yang pasti ditunggu dan menjadi salah satu favorit oleh peserta nantinya ialah sepeda diatas air. Kita akan menggelar lagi sepeda diatas air, perlombaan ini kalau di Pagaralam cuma Gunung Kendang yang menyelenggarakan, dan sudah menjadi ciri khas,” tambahnya. (SZ14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: