Elkan Baggott Tampil 90 Menit

Elkan Baggott Tampil 90 Menit

Elkan Baggott --

GILLINGHAM - Elkan Baggott tampil penuh 90 menit saat timnya, Gillingham FC melawan Rochdale pada lanjutan League Two alias kompetisi kasta keempat Liga Inggris. Berlaga di Stadion Priestfield, Sabtu (6/8/2022) malam WIB, Gillingham FC yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 1-0.


Gillingham berhasil meraup tiga poin dari Rochdale berkat gol semata wayang Scott Connor Kashket pada menit ke-9. Performa lini belakang Gillingham di laga ini mendapat sorotan dari pelatih, Neil Harris. Dia memuji ketangguhan tembok belakang Gillingham yang membuat kiper Glenn Morris tak perlu bekerja keras.

"Pada 25 menit terakhir kami menjaga kotak penalti kami dengan sangat apik, dan akhirnya (kiper, red) Glenn tidak banyak melakukan penyelamatan," ucap Glenn dilansir dari laman resmi klub. Glenn berharap performa positif anak asuhnya ini terus berlanjut di laga-laga berikutnynya.

"Saya tahu kami kecewa karena mengawali (Liga) dengan kekalahan minggu lalu (melawan Wimbledon). Karena itu, penting bagi kami membuka hasil baik di kandang," tambah Glenn. Setelah ini, Elkan Baggott cs akan berjuang di putaran pertama Piala Liga dengan melawan AFC Wimbledon pada Rabu (10/8/2022).(mcr15/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: