Sosok Ibu Hantui Pecinta Film

Sosok Ibu Hantui Pecinta Film

ANTREAN: Antrean penonton Pengabdi Setan 2, di Platinum Cineplex Citimall Lahat.-Foto: Ist-

PAGARALAM POS, Lahat - Sosok "ibu" yang diperankan Ayu Laksmi, di film Pengabdi Setan, kembali menghantui pecinta film horor di Indonesia. Tidak ketinggalan juga antusias dari masyarakat Kabupaten Lahat, yang rela mengantri di Platinum Cineplex Citimall Lahat, Minggu (7/8) demi menjawab rasa penasarannya akan film Pengabdi Setan 2 tersebut. Bahkan baru tiga hari penayangan, sudah mencapai 2197 penonton.

BACA JUGA:Wako Lounching Film 'KOMA'

Assistant Cinema Manager Platinum Cineplex Lahat, Adam Sulaiman menjelaskan, film Pengabdi Setan 2 pertama kali tayang pada Kamis (4/8), dengan 10 show perharinya. Film horor sendiri memiliki jumlah peminat yang cukup banyak, di Platinum Cineplex Lahat ini, salah satunya film Pengabdi Setan 2 tersebut. Karena tidak hanya alur cerita yang menyeramkan, film tersebut juga didukung jump scare (lonjakan ketakutan )yang membuat takut dan kaget penonton. "Film yang disutradarai Joko Anwar ini, masih sedikit penonton yakni hanya 2197 orang dalam waktu tiga hari. Mungkin, belum banyak masyarakat yang tau," jelasnya, Minggu (7/8).

BACA JUGA:Gelar Lomba Film Pendek, Akomodir Minat Generasi Muda

Jumlah pengunjung film tersebut, makin membludak pada weekend atau hari libur, dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Tidak heran jika ada juga pecinta film tersebut, yang menyaksikan bersama anggota keluarganya. "Pengunjung tidak perlu khawatir akan jam tayang untuk film ini, ada 10 show perharinya dan customer bisa melihat schedule movie di instagram resmi kita," kata Adam.

BACA JUGA:Zayen Aqilah; Lokasi Syuting Film Makmum 2 Mirip Dempo Pagaralam

Masih kata Adam, jumlah penonton film Pengabdi Setan 2 tidak dapat disamakan dengan film KKN di Desa Penari lalu. Karena ketika film KKN di Desa Penari, didukung dengan suasana hari raya dan libur sekolah. Sementara film Pengabdi Setan 2 pada hari kerja, mayoritas pengunjung hanya dari kalangan remaja dan ramai ketika weekend saja. "Belum bisa dipastikan sampai kapan film Pengabdi Setan 2 ini akan tayang, kita lihat antusiasme masyarakat dulu. Harapannya yang pasti ingin ramai dong," tutup Adam. (her18)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: