Brigadir J Tertembak, Pakaian Pasti Bolong

Brigadir J Tertembak, Pakaian Pasti Bolong

Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E. -foto: ricardo jpnn.com-sumeks.disway.id

PAGARALAMPOS.CO - Penyidik Bareskrim Polri memanggil pengacara keluarga Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa (2/8). 

Kedatangan tim kuasa hukum keluarga Brigadir J ke Bareskrim itu untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sebagai saksi pelapor kasus dugaan pembunuhan berencana, peretasan, dan pencurian ponsel milik anggota Brimob yang menurut polisi, tewas dalam baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo itu.

BACA JUGA:Mahalnya Pengakuan Sambo

Agenda pemeriksaan dijadikan kesempatan oleh salah satu kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak untuk bertanya kepada penyidik tentang keberadaan dua barang penting milik kliennya itu.

Di Mana Baju dan Celana Brigadir J?

Kamaruddin mengaku telah bertanya kepada penyidik perihal keberadaan pakaian yang dikenakan Brigadir J sebelum kejadian insiden polisi tembak polisi itu.

BACA JUGA:Misteri Hilangnya Pakaian Brigadir J, Kamaruddin: Ada Upaya Hilangkan Barang Bukti

"Ini, kan, sudah lama apakah bajunya almarhum, mulai bajunya, celananya, kaus kakinya sudah dikuasai penyidik atau belum," kata Kamaruddin di Bareskrim Polri, Selasa malam.

"Mereka (penyidik) juga tidak bisa menjawab," kata dia.Kamaruddin menjelaskan alasan dirinya menanyakan soal keberadaan baju kliennya itu.

Menurutnya, bila insiden yang dialami Brigadir J karena tembakan, otomatis bajunya bolong.

BACA JUGA:Kamaruddin Simanjuntak: 4 Peluru Tembus ke Tubuh Brigadir J, Tembakan Pertama Diduga dari Belakang Kepala

"Kenapa tanya soal baju? Kalau ditembak berarti bajunya bolong dan berdarah kalau ditembak dari belakang, otaknya, darahnya bercucuran kena ke baju," kata Kamaruddin.

Dengan demikian, menurut Kamaruddin, keberadaan baju penting diketahui karena bisa untuk mengungkap penyebab luka yang dialami Brigadir J. Luka di pundak Brigadir J karena golok atau sayatan?

BACA JUGA:Dugaan Ferdy Sambo Jabat Kasatgassus, Kompolnas Angkat Bicara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.disway.id