Rapat Paripurna VI DPRD Pagaralam Berjalan Lancar

Rapat Paripurna VI DPRD Pagaralam Berjalan Lancar

SUKSES: Sidang Rapat Paripurna VI DPRD Kota Pagaralam berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam berjalan sukses dan lancar.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah SE MH didampingi Wakil Ketua I Hj Dessy Siska SE dan Wakil Ketua II DPRD Kota Pagaralam Efsi SE membuka Rapat Paripurna VI DPRD Kota Pagaralam, berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam, Senin (1/8).

Rapat Paripurna dengan agenda Laporan Banggar terhadap Bahasan KUA/PPAS Kota Pagaralam Tahun 2023, dihadiri langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, beserta FORKOMPIMDA dan jajaran OPD dilingkungan Pemkot Pagaralam, yang kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Keputusan bersama DPRD dan Walikota Pagaralam, berjalan kidmat dan lancar.

Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan, atas nama Pemkot Pagaralam mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh anggota DPRD Kota Pagaralam, yang telah bekerja keras dalam meneliti dan mengkaji, serta membahas dan mengambil keputusan terhadap Banggar Bahasan KUA/PPAS Kota Pagaralam Tahun 2023.

“Semoga apa yang telah di programkan pada Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA/PPAS) Tahun Anggaran 2023, dapat memberikan dampak peningkatan kesejahteraan perekonomian bagi masyarakat Kota Pagaralam,” tutupnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: