Pelanggan PLN Aktif Diganjar Undian Berhadiah

Pelanggan PLN Aktif Diganjar Undian Berhadiah

BERHADIAH : Suasana pengundian bagi pelanggan yang tertib bayar bertempat di Kantor PT PLN Persero Cabang Pagaralam.-Foto : Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Kepala PT PLN Persero Cabang Pagaralam Karmila mengatakan PLN Pagaralam memberikan undian berhadiah untuk pelanggan yang aktif membayar listrik awal bulan, undian berhadiah ini periode Februari - Juni.

Ditambahkannya, jika PLN Persero Cabang Pagaralam menyediakan 17 hadiah. Diantanya, TV, setrika, kipas angin, mixer, lampu, ricecooker, power bank, dan hadiah lainnya. “Hadiah undian ini berlaku hanya untuk pelanggan yaang tertib bayar listrik. Terhitung periode pembayarannya di Februari - Juni, tanggal pembayaran sebelum tgl 10,” ucap dia seraya mengatakan ada sekitar 1.883 nominasi data setiap bulan yang akan diundi.

Dengan adanya undian ini mudah mudahan kedepan pelanggan listrik menjadi budaya membayar listrik awal bulan, sesuai instruksi pusat, pembayaran diatas tgl 20 akan dilakukan pemutusan dan digantikan prabayar. (Do19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: