PAUD Madani Islamic School Miliki Sembilan Program Belajar Unggulan

PAUD Madani Islamic School Miliki Sembilan Program Belajar Unggulan

PAUD : Foto guru beserta siswa PAUD Madani Islamic School.-Foto: Reri Alfian/pagaralampos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - PAUD  Madani Islamic School Kota Pagaralam terus berupaya untuk meningkatkan sistem belajar maupun sarana dan prasarana. Terlihat dari program prioritas mulai dari mengedepankan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab kepada siswanya, selain itu juga pembekalan nilai-nilai islami, hapalan surat pendek, hadist, praktek sholat, cooking class, berenang, drum band serta ilmu pengetahuan umum dan keagamaan.

BACA JUGA:Bersama Badut, Bunda PAUD kunjungi TK Aisyiyah

Kepala Sekolah PAUD Madani Islamic School, Indah Panca Setia SE mengatakan, selain mengutamakan menerapkan berbahasa inggris dan arab, mulai dari yang dasar seperti nama-nama anggota tubuh dan lainya.

BACA JUGA:HIMPAUDI Gelar Manasik Haji

"Kami juga menerapkan sistem belajar dengan hafalan surah pendek, hadist, sholat wajib maupun sholat sunnah setiap hari kepada siswa dan ada juga drum band,"ungkapnya, kemarin.

BACA JUGA:Puluhan Siswa PAUD DS Siap Bersaing di Grand Final

Indah juga menambahkan, selain itu bertujuan untuk lebih mendekatkan siswa kepada sang penciptanya, bukan hanya sebatas pelajar dunia saja, akan tetapi pelajaran setelah kehidupan didunia. "Itu didalam sistem bembelajaran ke agamaan, kita juga memimiliki program outbond dan drum band, jadi selain keagaaman kita juga ada program pembelajaran alternatif,"pungkasnya.

BACA JUGA:Simulasi Manasik Haji Anak PAUD Muratara Sangat Meriah

Sementara itu, salahsatu wali murid, Depi mengatakan, kami sangat senang dan percaya menyekolahkan anak kami di paud ini, dikarenakan tempatnya yang bersih serta guru-gurunya ramah selain itu juga program-program puad ini sangat bagus,"katanya.

BACA JUGA:Grand Final Lomba Mewarnai Piala Bunda PAUD Sukses

"Hal itu membuat kami wali murid percaya dan tenang saat meninggalkan anak kami untuk menuntut ilmu di paud ini,"tukasnya. (RI03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: