Wako Serahkan Piagam Purna Tugas ASN

Wako Serahkan Piagam Purna Tugas ASN

-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

WALIKOTA Pagaralam, Alpian Maskoni SH secara langsung menyerahkan Piagam Purna Tugas TMT Bulan Agustus Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Senin (01/08/2022).

BACA JUGA:Wako Lounching Film 'KOMA'

Pada kesempatan tersebut, Walikota mewakili Pemerintah Kota Pagaralam dan atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak-ibu Purna Tugas selama ini. “Setelah Purna Tugas ini, tentunya Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam masih membutuhkan bantuan dari bapak-ibu purna tugas, minimal sebagai penyambung lidah untuk mengajak atau menyampaikan informasi penting dari Pemerintah kepada masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA:Wako Minta Tunda Penghapusan Honorer

Pada Bulan Agustus Tahun 2022 ini, ada 10 ASN di Lingkungan Pemkot Pagaralam yang Purna Tugas, Darsipah dari Dinas Pertanian, Hendriana Guru SD N 37, Juwahir Guru SD N 19, Nurhayati Guru SD N 45, Risawati Guru SD N 7, Tarmizi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Rini Masholidah dari dari Disperindagkop, Mustholik Guru SD N 7, Eliyanah dari Dinas Perindagkop, Bambang Ediyono dari UPTD Puskesmas Sandar Angin. (Adv)

BACA JUGA:Wako Lepas JCH Berangkat ke Tanah Suci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: