Optimis PBB Capai Target

Optimis PBB Capai Target

PAGARALAM POS, Gunung Dempo – Pihak Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagaralam Selatan, optimis jika realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kelurahan tahun 2022 ini, bisa mencapai target. Demikian diungkapkan Lurah Gunung Dempo Meko Handri SE ketika dikonfirmasi beberapa hari lalu.

            Mengenai PBB Kelurahan tahun ini, pihaknya optimis kalau realisasinya mencapai target yang ada. “Pasalnya, mulai saat ini, kita terus melakukan berbagai upaya untuk mendukung capaian realisasi PBB yang dimaksud, baik itu koordinasi dengan seluruh Ketua RT maupun upaya yang lainnya,” jelas Meko.

Kemudian lanjut Meko, pihaknya juga menerapkan pada warga yang berurusan ke Kantor Kelurahan ini, untuk membawa bukti lunas PBB tahun 2022 ini, sebagai upaya lain mendukung realisasi PBB.

“Penerapan ini sendiri, bukan untuk menghambat urusan warga, tetapi kita mengingatkan masyarakat tentang kewajiban mereka (warga, red) untuk membayar PBB yang dimaksud,” bebernya.

Selain itu sambung Meko, kita (pihak kelurahan, red), terus mengimbau seluruh masyarakat (Wajib Pajak, red) tentang PBB yang dimaksud. “Dengan harapan, kesadaran masyarakat kelurahan dalam hal membayar PBB ini bisa meningkat,” bebernya. (Ed10) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: