Tahun 2022 Pagaralam BanGub Capai Rp 48 M

Tahun 2022 Pagaralam BanGub Capai Rp 48 M

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemerintah Kota Pagaralam menerima alokasi Belanja Bantuan Keuangan bersifat khusus, pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2022.

            Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Pagaralam, Ade Kurniawan mengatakan dengan adanya dukungan pembangunan infrastruktur dan kebutuhan masyarakat di segala bidang dari Pemerintah Provinsi Sumsel, diharapkan dapat memberikan dampak positif. Terutama kesejahteraan kepada masyarakat Kota Pagaralam lebih baik, maju dan berkembang.

            “Bantuan Gubernur termasuk dana aspirasi DPRD Provinsi nilainya mencapai sebesar Rp48.114.000.000 Miliar yang peruntukannya untuk pembangunan di Kota Pagaralam,” katanya.

            Sambung Alpian, keterbatasan APBD yang dimiliki Kota Pagaralam menjadikan Pemerintah Kota Pagaralam masih membutuhkan dana dukungan, untuk pembangunan infrastruktur dan kebutuhan masyarakat lainnya di Kota Pagaralam. Baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat,” jelasnya.

            “Bantuan dialokasikan diantaranya untuk pembangunan berbagai bidang infrastruktur, baik peningkatan jalan, irigasi, pertanian, maupun bangunan lainnya yang tersebar di wilayah Kota Pagaralam,” terangnya. (Ag08/CE2/CE-V/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: