Gubernur Dijadwalkan Kunker di Pagaralam

Gubernur Dijadwalkan Kunker di Pagaralam

PAGARALAM POS, Pagaralam – Gubernur Sumsel, H. Herman Deru beserta rombongan pejabat provinsi dijadwalkan bakal melakukan serangkaian kunjungan kerja (Kunker) bersama di Kota Pagaralam.

           

Kabag Protokol Setda Kota Pagaralam, Rangga Rama Desfy mengatakan Kunker dijadwalkan berlangsung pada Rabu 27 Juli 2022, sedangkan untuk kebutuhan sarana dan prasarana keperluan rombongan selama di kunjungan kerja, seperti hotel maupun transportasi yang dibutuhkan selama berlangsungnya acara telah dipersiapkan secara matang.

           

“Untuk penginapan kita memiliki sejumlah hotel maupun vila seperti Hotel/Vila Gunung Gare, Vila Dempo Flower mau pun Vila Kabupaten Lahat, dan homestay termasuk menyiapkan sejumlah transportasi kendaraan roda empat bila dibutuhkan,” katanya.

           

Selain itu sambungnya, mengenai konfirmasi berapa banyak dan siapa saja yang ikut dalam rombongan. “Kami belum menerima kepastiannya. Meski demikian dari informasi awal yang diterima bakal ada beberapa agenda kerja dilaksanakan Gubernur Sumsel, Bapak H Herman Deru,” jelasnya.

 

Informasi awal untuk jadwal rencana kegiatan diantaranya membuka puncak peringatan hari keluarga nasional (Harganas) di lapangan Merdeka Alun-Alun Utara, sekaligus silaturrahim bersama masyarakat serta Pemerintah Kota dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Pagaralam. (Ag08/CE-V/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: