Karang Taruna Bagikan Paket Sembako, Nek Sujiati Ucap Rasa Terimakasih

Karang Taruna Bagikan Paket Sembako, Nek Sujiati Ucap Rasa Terimakasih

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumsel berkolaborasi dengan Karang Taruna Kota Pagaralam, salurkan 100 paket bantuan sembako kepada masyarakat di dua Kecamatan Kota Pagaralam, bertempat di Sekretariat Kantor Karang Taruna Kota Pagaralam, berlokasi di kawasan Pasar Terminal Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu (23/7) pagi.

Penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako, dalam rangka penanganan Covid-19 kepada Karang Taruna Provinsi Sumsel oleh Bank Indonesia Bank Sentral Republik Indonesia bersama Ketua Komisi XI DPR RI H Kahar Muzakir, Anggota DPR RI Komisi II Daerah Pemilihan Sumsel II H Wahyu Sanjaya SE MM dan Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Sumsel Hj Eva Susanti SE, diberikan langsung pengurus Karang Taruna Provinsi Sumsel sekaligus Sekretaris Karang Taruna Kota Pagaralam, Angky Affandi ST kepada masyarakat penerima manfaat.

Wakil Ketua Umum PNKT H Wahyu Sanjaya SE melalui Ketua MPKT Sumsel Hj Eva Susanti didampingi Ketua Karang Taruna Sumsel Yudha Novanza Utama dan anggota Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumsel, Angky ST menuturkan, penyerahan bantuan paket sembako ini, dalam upaya penanganan Covid-19.

“Ada 100 paket bantuan sembako, yang kita bagikan kepada masyarakat di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Pagaralam Utara dan Kecamatan Pagaralam Selatan, kita berharap bantuan yang diberikan, bisa dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat selaku penerim manfaat,” harapnya.

Sementara, Sujiati (58), warga Simpang Padang Karet selaku penerima manfaat mengakui, jika dirinya mengucapkan terimakasih yang banyak, kepada pengurus Karang Taruna Provinsi Sumsel dan Karang Taruna Kota Pagaralam, yang telah menyalurkan dan memberikan bantuan paket sembako ini.

“Sekali lagi kami mengucapkan rasa terimakasih, karena telah dibantu paket sembako, yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Bantuan ini juga tentunya sangat membantu kami selaku masyarakat kecil, kita juga berharap kedepan kembali ada bantuan serupa,” harapnya. (Cg09/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: