ASN Aktif Hingga ASN Pensiun Dapat Penghargaan

ASN Aktif Hingga ASN Pensiun Dapat Penghargaan

PAGARALAMPOS.CO, Empat Lawang - Sejumlah aparatur sipil negara (ASN) yang mulai memasuki masa pensiun, mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Penyampaian penghargaan itu, dilakukan Sekda Empat Lawang, usai pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Koperasi Indonesia, 12 Juli 2022 di lapangan upacara Pemkab Empat Lawang, Senin (18/7).

Selain pemberian penghargaan kepada para ASN yang mulai memasuki masa pensiun, penghargaan satya lencana karya satya juga disampaikan kepada ASN yang sudah mencapai lama masa pengabdian priode tertentu.

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin mengatakan, penghargaan kepada para ASN yang mulai memasuki masa pensiun merupakan bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kepada para ASN yang sudah mengabdikan diri kepada negara hingga akhirnya masuk pada masa pensiun.

"Penghargaan ini kita sampaikan sebagai bentuk kepedulian, sekaligus sebagai motivasi dan apresiasi kepada teman-teman kita yang purna tugas," kata dia.

Disampaikan Sekda, penghargaan juga disampaikan kepada ASN yang masih aktif dalam bentuk satya lencana karya satya. Juga pihaknya juga akan memberikan penghargaan-pengahargaa kepada siapa saja yang dianggap dapat mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang di luara daerah.

"Siapapun jika mengharumkan nama kabupaten kita seperti dalam perlombaan dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama kabupaten kita, itu dapat kita berikan apresiasi," terangnya.

Paling tidak kata dia, dengan adanya selembar penghargaan yang diberikan, nantinya akan menjadi kebanggaan bagi si penerima itu di kelak kemudian hari.(07/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id