Utamakan Pelayanan, Bikin Penumpang Senang

Utamakan Pelayanan, Bikin Penumpang Senang

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pelayanan yang baik dan ramah terhadap konsumen, dalam hal ini para penumpang, yang ingin melakukan perjalanan menuju lokasi tujuan, menjadi modal utama Travel Anugrah Tranz berlokasi di Jl Lettu Syarif Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Utara.

“Soal pelayanan kepada penumpang, kita senantiasa selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Ini agar apra penumpang merasa lebih nyaman, dalam melakukan perjalanan menuju ke lokasi tujuan,” demikian dikatakan Fuad, pemilik Travel Anugrah Tranz, kemarin.

Diakui Fuad, Travel Anugrah Tranz melayani perjalanan, bagi para penumpang yang ingin pergi ke Pagaralam, Palembang, Bengkulu, Lampung, Jakarta hingga Bandung. “Untuk tujuan ke Kota Pagaralam – Lampung, sehari ada 2 mobil yang berangkat dengan ongkos Rp200 ribu,” ujar Fuad.

Sedangkan, untuk tujuan Pagaralam – Jakarta, sebut Fuad, ongkos perjalanan dipatok Rp550 ribu, tujuan Pagaralam – Bengkulu sebesar Rp120 ribu, Pagaralam – Palembang sebesar Rp150 ribu, penumpang pun diantar jemput sesua alamat, dengan jadwal pemberangkatan mulai dari pukul 15.00 WIB dan pukul 17.00 WIB.

“Bagi masyarakat kota Pagaralam dan luar Pagaralam, yang berangkat bersama Travel Riki Anugrah Tranz, dapat menghubungi layanan nomor Hp.0822 7814 5426, kita berharap semoga Travel Riki Anugrah Tranz dapat dikenal masyarakat Pagaralam dan masyarakat Luar Pagaralam, tutupnya. (Do19/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: