Kontes Mobil Klasik HUT Bhayangkara, Alpian Piuk Isi TalkShow Otomotif

Kontes Mobil Klasik HUT Bhayangkara, Alpian Piuk Isi TalkShow Otomotif

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Polda Sumsel menggelar kontes mobil klasik dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 76 Tahun, dipusatkan di halaman gedung DPRD Provinsi Sumsel. acara dibuka resmi Gubrenur Sumsel H Herman Deru, Sabtu (16/7).

Dihari bersamaan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel, Alpian Piuk, menghadiri Kontes Mobil Klasik, Original, dan Modif sekaligus mengisi talkshow otomotif dengan peserta dan penonton yang hadir.

Wali Kota Pagaralam dilokasi terlihat tertarik dengan salah satu peserta kontes, mobil Suzuki ST-20 Trungtung Tahun 1983 warna hijau toska. ”Sebenernyo aku pusing datang ke sini, bagus-bagus galo mobilnyo,” ucapnya tersenyum.

Dikatakan Alpian, IMI Provinsi Sumsel mengapresiasi Polda Sumsel yang menyelenggarakan kegiatan kontes mobil klasik ini, yang berdampak pada kebangkitan dan kemajuan dunia otomotif di Sumsel dan tanah air.

“Berharap kontes ini memberikan dampak positif perkembangan otomotif khusunya pecinta mobil klasik dan modifikasi, sekaligus membangun silaturahmi antar berbagai komunitas otomotif yang ada,” pungkasnya.(Ag08/rel/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: