Utamakan Kedisiplinan, Jalin Rasa Kekompakkan

Utamakan Kedisiplinan, Jalin Rasa Kekompakkan

PAGARALAM POS, Pagaralam – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pagaralam menggelar rapat pembagian tugas, dalam mengajar pada tahun pelajaran 2022/2023, bertempat di Ruang Kelas Madrasah.

“Kita bekerja harus membawa manfaat dan kita do’a kan bersama pegawai kita yang sedang sakit agar diberi kesembuhan, kita sudah menyelesaikan tahun ajaran 2021/2022 dengan segala macam suka duka, dan mudah mudahan di tahun pelajaran 2022/2023 lebih baik lagi,” ujar Kepala MAN 1 Pagaralam, Agus Sutiono SPd.

Agus menambahkan, dirinya juga menekankan kepada seluruh tenaga pendidik, supaya dapat menerapkan integritas dan tanggungjawab, ketika bekerja dan mengutamakan tingkat kedisiplinan, dalam bekerja serta menjalin kekompakkan. “Dari pembagian tugas ini, kita tentu berharap di tahun pelajaran 2022/2023, dapat lebih baik dari tahun sebelumnya,” harap Agus.

Sementara, Waka Kurikulum, Reni Indarti menyampaikan, tujuan utama dari pertemuan ini, adalah pelaksanaan pembagian tugas guru dan pegawai yang merupakan komponen utama, dalam pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) Tahun Pelajaran Baru 2022/2023. (Cg09/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: