Sukseskan Rangkaian Giat HARGANAS Hingga HKG PKK

Sukseskan Rangkaian Giat HARGANAS Hingga HKG PKK

BERTEMPAT di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam, Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian menghadiri pertemuan rutin bulanan Tim Penggerak PKK, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pagaralam, belum lama ini.

Pada pertemuan tersebut, Mbak Reni mengimbau untuk seluruh pengurus TP-PKK, DWP dan GOW Kota Pagaralam, untuk mempersiapkan diri pada serangkaian agenda, yang akan dilaksanakan yaitu Hari Gerakan Keluarga Nasional (HARGANAS), yang akan dilaksanakan di Kota Pagaralam.

“Mari kita persiapkan diri, untuk mensukseskan pelaksanaan peringatan HARGANAS ke-XXIX tingkat Provinsi Sumsel di Kota Pagaralam. Selain itu, ada pula peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, serta partisipasi berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, dalam rangkaian memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022,” imbuhnya.

Di kesempatan ini pula diisi, dengan paparan materi dari Kepala BNN Kota Pagaralam, Andi Kurniawan SSos, mengenai daya tangkal dan ketahanan keluarga, terhadap bahaya Narkoba melalui strategi kenali, lindungi, arahkan dan jaga, sebagai pondasi utama dalam hal mewujudkan Keluarga Bersih Narkoba (BERSINAR). (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: