Tunjang Kenyamanan Pegawai Bekerja

Tunjang Kenyamanan Pegawai Bekerja

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pembenahan terhadap sejumlah fasilitas sekolah kini dilakukan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pagaralam. Salahsatunya, ialah dengan memperbaiki bagian atap plafon di ruang kerja guru.

Pebaikan yang dilakukan ini, mengingat kondisi bangunan atap flapon bangunan Kantor ini, sudah mengalami kerusakan, bocor dan lapuk termakan usia, sehingga dengan kondisi yang  demikian, turut memperparah keadaan bangunan Kantor.

“Dalam perbaikan plafon ruangan ini, kita memperkerjakan 2 orang pekerja, untuk bisa menyelesaikan perbaikan tersebut,” demikian diungkapkan Kepala MAN 1 Pagaralam, Agus Sutiono SPd.

Mengenai target perbaikan sendiri, kata Agus, pihaknya menargetkan selesai selama 10 hari kedepan, yang dilakukan secara bertahap, meliputi oerbaikan plafon yang bocor di depan ruang guru dan ruang komite.

“Renovasi ini tentunya kita tujukan, untuk memberikan kenyamanan untuk guru dan pegawai, ketika tengah menjalani aktivitas kerja di Madrasah. Karena itu, kita memandang perlu untuk segera membenahi fasilitas tersebut, terutama bagian plafonnya, yang telah lapuk dan termakan usia,” pungkasnya. (Cg09/min2)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: