Sekda Cek Stadion Mini

Sekda Cek Stadion Mini

PAGARALAMPOS.CO, Empat Lawang - sekda Empat Lawang Fauzan K Denin bersama Camat Tebing Tinggi Noperman Subhi meninjau stadiun mini milik Kabupaten Empat yang baru selesai dibangun.

Stadion yang dibangun dari dana CSR BUMN dengan anggaran lebih dari 8 milyar rupiah itu berdiri megahnya dengan nuansa biru merah. 

Dilapangan sekda yang juga hobi sepak bola mengecek kelapangan. Lapangan mulai ditumbuhi rumput liar 10 sampai 30 cm bahkan ditempat tertentu tingginy lebih dari lutut orang dewasa.

"Dalam waktu dekat rumput-rumput liar segera dipotong dan dibersihkan sehingga lapangan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan olahraga, khususnya untuk arena olahraga OPD kabupaten Empat Lawang."kata Fauzan bahkan Menjelang agustus 2022 diharapkan dijadikan tempat lomba dan pertandingan olahraga.

Camat Tebing Tinggi ketika diminta keterangan sangat menyayangkan apabila stadiun pertama di Tebing Tinggi tidak dimanfaatkan segera. Banyak event yang dapat digelar untuk mengasah dan menyalurkan talenta generasi muda untuk membuat harum nama Empat Lawang diarena regional, nasional bahkan internasional."kata pengurus koni apabila distadiun sudah dipasang aliran listrik KONI siap menempati salah satu ruangan menjadi sekretariat KONI Empat Lawang."ujarnya.

Sementara Magdalena Lurah Tanjung Kupang yang ikut menyaksikan kunjungan Sekda ke stadiun mini pun berharap stadiun yang berada di desa Batu Pance ini dapat difungsikan menjadi pusat olahraga seperti sepakbola, senam atau jenis olahraga lainnya.(07/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id