Tempati Rumah Dinas, Sekda Lapor Ke Kelurahan

Tempati Rumah Dinas, Sekda Lapor Ke Kelurahan

PAGARALAMPO.CO, Empat Lawang - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mendatangi Kantor Lurah Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Kedatangannya tersebut, untuk melaporkan dirinya sebagai warga yang baru di Kelurahan Tanjung Kupang. Sebab secara administrasi dirinya masih berstatus penduduk Kabupaten Lahat.

"Sejak dilantik jadi Sekda terhitung 12 Mei 2022 yang lalu, saya sudah mulai tinggal di rumah Dinas Sekda yang berada di jalan poros yang masuk wilayah Kelurahan Tanjung Kupang. Makanya saya melapor untuk tinggal disini," kata Fauzan.

Selain itu, dirinya juga memberikan pembinaan kepada Lurah Tanjung Kupang, beserta staf dan para RW dan RT di Kelurahan Tanjung Kupang. "Saya berharap kepada Lurah, staf Kelurahan maupun RT dan RW untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab  RT dan RW ini merupakan ujung tombak segala pelayanan publik," harapnya.

Dirinya mengingatkan lanjut Fauzan, jika ada permasalahan, hendaknya dapat diselesaikan secara berjenjang dan diusahakan jangan diteruskan sampai ketingkat atas. "Kecuali memang tidak bisa diselesaikan atau mesti diselesaikan ditingkat atas, baik Sekda maupun Bupati," tegasnya.

Dia juga menambahkan, secepatnya akan rutin mengunjungi 5 Kelurahan yang ada di Tebing Tinggi untuk silahturahmi maupun melakukan pembinaan kepada Lurah bersert staf serta RW dan RT. "Mari kita berpacu menjadi pelayan masyarakat yang baik demi mewujudkan Empat Lawang MADANI," pungkasnya. (Ac07/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id