Plat Dekker Depan Masjid Darussalam Jebol

Plat Dekker Depan Masjid Darussalam Jebol

 

PAGARALAMPOS.CO, Sidorejo – Plat Dekker di jalan gunung, tepatnya  di depan Masjid Darussalam, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan jebol. Kerusakan ini setelah adanya sebuah kendaraan yang terporosok di dalam siring yang ada di lokasi tersebut.

Lurah Sidorejo Meri Alfauzi SH ketika dikonfirmasi, membenarkan jika Plat Dekker di Jalan Gunung Depan Masjid Darussalam tersebut jebol. Kondisi demikian ini, tentunya bisa menjadi salahsatu pemicu terjadinya banjir dadakan di lokasi yang dimaksud pada saat turun hujan jika Plat Dekker tersebut tidak segera di perbaiki.

 

“Sebab, akibat plat dekker ini rusak, ketika hujan, pastinya air tidak bisa mengalir dengan lancar sebagaimana mestinya, dan akhirnya meluap dan menggenangi badan jalan yang ada,” jelas Meri, kemarin.

Oleh karena itu lanjut Meri, terkait jebolnya plat dekker ini, sudah disampaikan ke pihak Kecamatan Pagaralam Selatan. Agar bisa diteruskan ke pihak terkait dengan harapan kerusakan yang ada bisa segera diperbaiki. Kondisi kerusakan saluran dreanase tersebut tidak menutup kemungkinan pemicu luapan banjir dadakan maupun kelancaran lalulintas di jalan di lokasi. “Diharapkan, plat dekker yang jebol ini bisa segera diperbaiki. Mengingat fungsinya sangat penting bagi masyarakat banyak,” harapnya. (Ed10/min3)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id