Minat Warga Mendaftar TNI Tinggi

Minat Warga Mendaftar TNI Tinggi

PAGARALAMPOS.CO, Nendagung – Melihat dari masyarakat yang berurusan ke Kantor Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, peminat warga Kelurahan untuk mendaftar anggota TNI tahun 2022 ini cukup tinggi.

Sudah berlangsung beberapa minggu ini, ada beberapa warga yang datang ke kantor kelurahan ini, ucap Lurah Nendagung Perindi Andra SE ketika dikonfirmasi Pagaralam Pos, kemarin (12/07).

Kedatangan warga dari kalangan pemuda ini guna mengurus kelengkapan administrasi untuk kepentingannya dalam melengkapi berkas pendaftaran TNI.

“Terlihat dari warga berurusan inilah, minat warga kelurahan daftar TNI tahun ini cukup tinggi. Betapa tidak, sampai hari ini (kemarin, red), sudah sekitar 15 warga yang datang ke Kantor mengurus kelengkapan administrasi yang dimaksud,” jelas

Lanjut Perindi, tentunya sangat mendukung warganya ikut tes TNI tersebut. Sebab, bergabung dalam satuan yang dimaksud tentunya warga bersangkutan akan mengemban tugas yang mulia.

“Kemudian, kalau warga bisa bergabung di satuan yang dimaksud, pastinya dapat mengangkat derajat keluarga dan mengharumkan nama Kota serta kelurahan tempatnya berdomisili. Karena itulah, selamat berjuang, kami (pihak kelurahan, red) mendo’akan, mudah-mudahan, warga kelurahan yang ikut tes tahun ini, bisa lolos dan diterima di satuan yang diikutinya,” harapnya. (Ed10/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id