Pemborosan, Lampu Jalan Menyala di Siang Hari

Pemborosan, Lampu Jalan Menyala di Siang Hari

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Penerangan Jalan Umum (PJU) atau lampu jalan di sejumlah lokasi di Kota Pagaralam, menyala di siang hari. Biasanya lampu jalan itu hanya menyala pada malam hari, tetapi lampu jalan itu menyala nonstop.

Pantauan Pagaralam Pos, Selasa (12/7), ada sebanyak tiga  lokasi lampu jalan yang sering menyala di siang hari, yakni di Jl. Wisma Bara 1945 Dusun Tanjung Cermin, Kelurahan Nendagung terdapat 2 titik lampu, Jl. Air Perikan 3 titik lampu , dan Jl. Kapten Mahyudin Nanung Belakang PU 2 titik lampu, masing-masing titik lokasu tersebut saling berdekatan.

Sudah lama lampu jalan di jalan Tanjung Cermin menuju simpang Ujan Mas menyala pada siang hari. Ini bukan hanya menyebabkan lampu cepat rusak, juga menguras arus listrik yang sia-sia, ujar Rendi (24) salahseorang pengendara motor melintas di lokasi.

Menurut dia, lampu jalan di daerah itu juga ada yang sudah mati dan ini harus menjadi perhatian dinas terkait. Ditambahkannya, jika ada banyak lampu yang mati akan membahayakan pengendara dan membuat daerah itu rawan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kita berharap agar pemerintah melalui dinas terkait segera menyelesaikan persoalan-persoalan semacam ini. Agar tidak merugikan orang banyak terutama lampu yang telah rusak agar segera diperbaiki,pungkasnya.(FA15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id