Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

PAGARALAMPOS.CO, Jokoh - Bertahun-tahun menunggu perbaikan jalan dari pemerintah melalui pihak terkait tak kunjung terealisasi. Akhirnya atas inisiatif warga dilingkungan RT 01 RW 02 Dusun Semidang Alas, Kelurahan Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah kompak bergotong royong melakukan perbaikan jalan.

pantauan Pagaralam Pos pada (12/7), jalan tersebut memang merupakan jalan akses utama yang sering dilewati oleh anak-anak sekolah, dan tak sedikit pengguna jalan mengalami kecelakaan, menindak lanjuti hal tersebut, warga berinisiatif melakukan gotong royong dengan meratakan badan jalan guna mencegah hal yang tak diinginkan.

Rahmad, warga Semidang Alas menuturkan, bahwa jalan tersebut memang sudah lama rusak dan tak kunjung di perbaiki, setiap kegiatan Musrenbang sudah beberapa kali disampaikan namun belum ada respon dari pihak terkait.

Kami sudah menyampaikan kondisi ini pada saat Musrenbang, namun dari pihak terkait belum ada tanggapan. Kami inisiatif melakukan gotong royong karena sudah parah, lobang banyak dan sangat dalam, seringkali terjadi kecelakaan dan juga menghambat anak-anak sekolah,” pungkasnya. (SZ14)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id