Kelapa Santan Kebanjiran Order

Kelapa Santan Kebanjiran Order

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sejumlah pasar tradisional dikota Pagaralam ramai pengunjung, berbagai lapak seperti penjual kelapa/santan, daging segar, sayuran dan lain-lain, kondisi tersebut masih terpantau pada saat H+1 hari raya Idul Adha pada sabtu (11/7).

Meski hari raya idul adha sudah lewat, namun permintaan kelapa/santan masih cukup tinggi, Salah satu toko kelapa/santan yang kebanjiran rezeki ialah, lapak Thomas yang bertempat di pasar kambing, tak henti-henti warga berdatangan guna memenuhi kebutuhan dapur mereka.

“Alhamdulilah, keuntungan menjelang hari raya turut dirasakan bagi pedagang kelapa maupun santan tentunya. Jika hari biasa menghabiskan cuma 100 biji, namun hari raya ini bisa menghabiskan 200-100 biji dalam sehari” ucap Thomas.

Ia menambahkan, meski saat ini idul adha sudah berlalu sehari, namun permiintaan masih cukup tinggi, “justru puncaknya setelah lebaran ini, karena pelanggan banyak menerima hewan kurban, oleh sebab itu tak henti-henti permintaan terus menghampiri” tambahnya (SZ14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: