Tingkatkan Keamanan Kantor Lurah

Tingkatkan Keamanan Kantor Lurah

PAGARALAM POS, Pagaralam - Guna menciptakan suasana yang aman di lingkungan kantor lurah dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, kantor Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara membutuhkan pagar permanen. Hal itu diungkap Lurah Burung Dinang Yunpiter, SE saat ditemui, Rabu (6/7) Siang.

            Yunpiter menjelaskan, bahwa sejak kantor berdiri pada tahun 2011 memang kondisinya belum memiliki pagar permanen, "sampai sekarang, kantor ini masih menggunakan pagar dari bambu, dengan kondisi yang lama kelamaan akan lapuk dimakan usia, ditambah lokasi kantor yang berada di tengah pemukiman yang berdekatan dengan jalan raya yang dilalui orang banyak, seharusnya ini menjadi perhatian agar keamanan di lingkungan kantor dapat terjaga," ujarnya.

            Dikatakan Yunpiter, sebagai salah satu fasilitas pemerintahan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat, tentu harus didukung dengan infrastruktur yang baik, "jika pagar kantor ini sudah permanen, kami (pihak kelurahan, red) tak akan khawatir terhadap keamanan disini, sebab tingkat keamanannya pasti meningkat," ucapnya.

            Pembangunan pagar permanen sudah masuk pada usulan skala prioritas pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2023.

            Yunpiter juga mengajak kepada warga termasuk RT RW jika aspirasi tersebut disampaikan tidak hanya melalui Musrenbang, tetapi bisa juga ditujukan kepada anggota Dewan. "Semoga pihak terkait dapat segera mengabulkan usulan dari kami,"pungkasnya.(FA15/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: