Jadikan Motivasi, Tingkat Prestasi

Jadikan Motivasi, Tingkat Prestasi

PAGARALAM POS, Pagaralam – Alumni siswi MAN 1 Pagaralam, Chyntia Anggelina keluar sebagai Juara IV dan memenangkan Kategori Putri Muslimah Terfavorit, dalam ajang Kompetisi Putri Muslimah Indonesia Award tahun 2022, sekaligus mewakili Provinsi Sumsel.

Chyntia Anggelina sangat berterimakasih kepada teman dan keluarga, yang telah banyak mendukung penuh perjuangannya, hingga meraih juara 4 dan terfavorit dalam ajang Kompetisi Putri Muslimah Indonesia Award Tahun 2022 dan berterima kasih atas dukungan langsung kepada Gubernur Sumsel Herman Deru dan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni pada ajang Kompetisi Putri Muslimah Award Tahun 2022.

Chyntia Anggelina sangat bangga dengan hasil yang didapatkannya, yang telah berhasil meraih juara 4 dan terfavorit  di kompetisi Putri Muslimah Indonesia Award Tahun 2022 dan memotivasi musilmah dari Kota Pagaralam, untuk bersaing di ajang Kompetisi Putri Muslimah Indonesia Award tahun depan.

“Keluarga besar MAN 1 Pagaralam turut bangga ada alumni MAN 1 Pagaralam, yang bisa meraih juara 4 dan terfavorit dan berharap ada lagi siswi MAN 1 Pagaralam  yang bisa mengharumkan nama Madrasah di tingkat Nasional maupun tingkat Kota,” ujar Kepala MAN 1 Pagaralam, Agus Sutiono SPd.

Dikatakan Agus, baik guru, pegawai mengucapkan selamat kepada alumni siswi MAN 1 Pagaralam, Chyntia Anggelina perwakilan Sumatra Selatan 2. Dari Pagaralam yang berhasil meraih juara 4 dan terfavorit. “Prestasi yang cukup membanggakan dan menjadi penyemangat untuk alumni siswi MAN 1 Pagaralam, agar bisa bersaing kembali untuk mendapatkan juara 1 di tahun berikutnya,” pungkasnya. (Cg09/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: