GOR Dibangun Landasan Helipad

GOR Dibangun Landasan Helipad

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Guna memudahkan akses menuju pusat Kota Pagaralam, Komplek Olahraga Keban Agung (GOR) direncanakan bakal dilengkapi dengan fasilitasi landasan helikopter permanen.

                Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, pembangunan heliped bertujuan memudahkan akses transportasi udara bagi pengunjung maupun sejumlah pejabat pemerintahan untuk kepentingan dinas, yang menggunakan transportasi udara seperti helikopter, pasalnya saat ada kunjungan Gubernur Sumsel momen HUT Kota Pagaralam lalu, kita masih kesulitan menentukan titik lokasi pendaratan yang permanen.

                “Insya Allah, pembangunan Heliped di Komplek Olahraga Keban Agung dilaksanakan tahun ini, dengan menggunakan anggaran biaya tambahan,” kata Alpian.

                Lanjutnya, pembangunan Helipad untuk mendukung transportasi udara karena lamanya perjalanan melalui jalur darat, selain itu juga memegang peranan penting dalam pengembangan sistem transportasi di Kota Pagaralam yang sifatnya mendesak bisa dimanfaatkan kelak baik darurat kesehatan, darurat bencana mapun hal lainnya.

“Pemerintah Kota Pagaralam saat ini tengah mempersiapkan rancang bangun sekaligus segala hal yang berkaitan dengan pembangunan helipad, tentunya akan ikut pula dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.(Ag08/min2)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: