Imbau Pengusaha Angkutan Selektif Rekrut Driver

Imbau Pengusaha Angkutan Selektif Rekrut Driver

 

Utamakan Keselamatan Penumpang

 

 
PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam – Masih dalam semangat peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam mengimbau kepada para pengusaha jasa transportasi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP), serta travel untuk selektif dalam perekrutan driver atau sopir.

“Kita imbau dan mintakan kepada pengusaha AKAP, AKDP dan Travel, agar lebih selektif lagi, dalam perekrutan driver atau sopir,” demikian dikatakan Kepala BNN Kota Pagaralam, Andi Kurniawan SSos, kemarin.


Dikatakan Andi, berdasarkan dari hasil ungkap kasus penyelahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, serta prekusor Narkotika, para sopir driver diduga terindikasi penyalahgunaan narkotika, bahkan sudah ada yang ditangkap BNN dan Polri.


“Jadi utamakan keselamatan penumpang, jangan terlibat pada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, serta prekusor narkotika, sebab keluarga menanti anda pulang dengan selamat. Dan sehat produktif dan bahagia tanpa Narkoba,” imbuhnya.


Andi menambahkan, jelang lebaran Idul Adha nanti, pihaknya juga bakal melakukan gait pemeriksaan tes urine, kepada para driver atau sopir angkutan penumpang dan barang. “Akan kita lakukan giat pemeriksaan tes urine, sebagai langkah aksi selain imbauan sesuai rencana aksi daerah P4GN dan PN Kota Pagaralam 2022-2023, bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan instansi vertikal Polres, Satlantas hingga Satres Narkoba Polres Pagaralam,” tandas Andi. (Cg09/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: