Polres Muratara Gelar Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke 76

Polres Muratara Gelar Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke 76

PAGARALAM POS, Muratara - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Kapolres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) beserta jajaran menggelar Syukuran bersama. Selasa, (05-07-2022).

Acara dipusatkan di halaman gedung Polres Muratara, dihadiri langsung oleh Bupati H. Devi Suhartoni, Ketua DPRD yang diwakili Waka 1 Sukri Alkap, para Asisten, para Kadis, unsur TNI, Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel, Kalapas Surulangun, Korwil Pimda Sumsel, beserta para personel polisi dan Bhayangkari di lingkungan setempat. 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, dalam sambutannya mengucapkan puji syukur karena telah terlaksanakan nya upacara secara virtual dan syukuran bersama pada pagi hari ini, yaitu dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 76, tepat pada 1 Juli. 

"Alhamdulillah juga kita ucapkan, pada saat ini Polri tetap diberikan amanah menjaga keamanan dalam negeri, sehingga Polri senantiasa berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," Ucapnya. 

Selanjutnya Kapolres Ferly Rosa Putra berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Muratara, kepada Unsur TNI, dan semua pihak, baik itu dari elemen masyarakat sekitar karena telah berkontribusi secara moril dan materil kepada kepolisian terkhususnya kepada Polres Muratara

"Saya harap kedepannya sinergitas dan solidaritas kita bersama tetap selalu terjaga dengan baik, untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas Utara ini," Harapnya. (Vil23/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: