Giliran SMP Negeri 4 Disambangi JMS

Giliran SMP Negeri 4 Disambangi JMS

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam – Edukasi dan penyuluhan hukum kembali dilakukan jajaran jaksa dari Kejaksaan Negeri Pagaralam melalui program Jaksa Masuk Sekolah (JMS). Setelah melakukan tatap muka dengan mahasiswa, penegak institusi hukum ini melakukan kunjungan ke SMP Negeri 4 Kota Pagaralam.

 Pada kesempatan tersebut memberikan wejangan pengenalan Bahaya Narkoba dan Cybercrime. Upaya pengenalan hukum melalui JMS ini perlu dilakukan sejak dini, ujar Kajari Pagaralam M Zuhri SH MH melalui Kasi Intrelijen Lutfi Fresly SH MH kepada Pagaralam Pos belum lama ini.

“Pengetahuan hukum melalui eduakasi Jaksa Masuk Sekolah ini sangat penting sejak dini kita kenalkan kepada pelajar SMP,” ucap dia.

Terlebih bahaya narkotika di kalangan anak muda. Begitupun kejahatan didunia maya dalam hal ini disebut cyber crime. “Jangan sampai anak anak atau pelajar terjebak perilaku yang dimaksud,” katanya.

Semoga dengan adanya edukasi dan penyuluhan hukum melalui program JMS ini bisa memberikan pengetahuan. “Sejurus generasi muda kita terhindar dari penyalahgunaan narkotika.  Karena penggunanya sudah menjangkau seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya. (Atg06/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: