2.736 ASN Terima Gaji 13

2.736 ASN Terima Gaji 13

PAGARALAM POS, Pagaralam – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagaralam menerima gaji ke 13 anggaran 2022, bersamaan dengan gaji rutin. Hal ini diungkapkan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni didampingi Plt Kepala Badan Keuangan Daerah, Ade Kurniawan melalui Kabid Anggaran, Oke Siswanderi.

“Ada sebanyak sekitar 2.736 ASN di lingkungan pemkot Pagaralam menerima gaji 13, dianggarkan total sebesar Rp13.345.864.890,” kata Alpian.

Dikatakan Alpian, berharap gaji 13 yang diterima bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Terpenting tingkatkan terus semangat kerja, disiplin dan inovasi ASN dalam melayani masyarakat, khususnya dalam membangun Kota Pagaralam maju bersama,” ujarnya.

Ditambahkan Oke, gaji ke 13 diberikan sebelum tahun ajaran baru masuk sekolah pada awal bulan, tepatnya Jum’at, 1 Juli 2022. Sedangkan besaran gaji yang diterima ASN berdasarkan golongan jabatan. “Gaji ke 13 diberikan tanpa potongan, langsung ditransfer ke rekening masing-masing,” katanya.

Terpisah, salah seorang ASN di lingkungan Setda Kota Pagaralam yang enggan disebutkan namanya mengaku sangat senang dan bahagia, akhirnya gaji 13 dapat diterima sebelum hari raya Qurban.

“Tentunya kami sangat membutuhkannya. Apalagi untuk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan lainnya. Kami ASN sangat mengharapkan gaji ke 13 bisa dibagikan. Sebab sudah banyak kebutuhan yang harus segera dipenuhi. Mulai dari anak masuk sekolah tahun ajaran baru, dan ada yang baru masuk kuliah, membeli hewan qurban hingga memenuhi kebutuhan lainnya,” pungkasnya. (Ag08/CE-V/min2)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: