APBD Terbatas, Harus Berani Mencari Lokak

APBD Terbatas, Harus Berani Mencari Lokak

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melakukan audiensi ke Kantor PTBA di Menara KADIN Jakarta, disambut langsung oleh Direktur Utama PTBA Arsal Ismail didampingi Direktur Sumber Daya Manusia, Suherman, Selasa (28/6).

            Dan di hari yang sama, lagi-lagi Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melakukan audiensi ke Kantor Bank Mandiri Pusat di Plaza Mandiri Jakarta, yang diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi.

            Dalam audiensi ini, sejumlah buah pemikiran disampaikan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH kepada Direktur Utama PTBA Arsal Ismail dan Direktur Utama Bank Mandiri Pusat Darmawan Junaidi. Tujuannya, agar mendapatkan bantuan dana segar, berupa Corporate Social Responsibility (CSR) dari PTBA dan Bank Mandiri Pusat.

“Kalau ke Direktur Utama PTBA, kita mengajukan CSR buat lapangan bola, yang dipusatkan di Dusun Keban Agung, sebagai lokasi Sport Center Pagaralam. Dan khusus ke Direktur Bank Mandiri, kita mengajukan bantuan CSR untuk pembuatan Gapura pintu masuk Kota Pagaralam,” terang Kak Pian.

Dari hasil audiensi yang dilakukan, kata Kak Pian, responnya sangat baik. “Alhamdulillah responnya baik semua. Untuk pengajuan pembuatan Gapura Pintu Masuk Kota Pagaralam, kita usulkan itu di kawasan sebelum Dusun Mingkik, Pengandonan dan Kerinjing, harapan kita tentu saja semua ajuan usulan bisa terpenuhi, sehingga kita bisa membangun Kota Pagaralam, sebab dengan APBD yang terbatas, kita harus berani mencari celah dan terobosan (lokak, red) dan ini yang terpenting,” pungkasnya. (Cg09/min2)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: