Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga

Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga

PAGARALAM POS, Selibar - Lurah Selibar Minardi Purwanto SE dan seluruh pegawai, beserta Ketua RT/RW, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, mengajak para pemuda, untuk menjauhi yang namanya narkoba.

            Para pemuda merupakan generasi penerus bangsa di masa yang akan datang, dan masih mempunyai masa depan yang gemilang. Oleh sebab itu, kita  pihak kelurahan  mengajak seluruh pemuda, khususnya di kelurahan selibar ini, untuk menjauhi yang namanya narkoba. Utamakan keluarga,

             Karena, kalau para pemuda sudah terjerumus ke dunia narkoba, otomatis masa depan mereka  pemuda  akan hancur, cita-cita yang diimpikan dimasa mendatang tentunya akan hilang. Oleh sebab itulah, melalui pengurus karang taruna, kita bersama-sama menjauhkan narkoba dari generasi penerus yang ada.

Ditambahkan Minardi jika memang ada para pemuda yang menggunakan narkoba, diharapkan segera melapor, agar nantinya bisa diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN), untuk dilakukan perehaban, supaya sembuh dan masih bisa menjalani kehidupan normal seperti biasa tanpa narkoba.

 Dalam hal ini juga,tidak hanya para pemuda, kita meminta kerjasama dari Ketua RT/RW beserta masyarakat, untuk bersama-sama memberantas yang namanya narkoba. Supaya kedepan generasi penerus yang ada di Kota Pagaralam benar-benar terbebas dari narkoba yang dimaksud dan semoga Kelurahan Pagaralam selalu bersinar.(Do19/MIN2)     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: