Polisi Sudah Kantongi Pemeran "Video Hot"

Polisi Sudah Kantongi Pemeran

PAGARALAMPOS.DISWAY.ID, REJANG LEBONG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres REJANG LEBONG menyebut pihaknya sudah mengantongi identitas pemeran "video hot" yang beberapa hari belakangan menghebohkan warga Kota Curup, Kabupaten REJANG LEBONG (RL).

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres RL, AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK. 

"Untuk identitas, sudah kami kantongi," ujar Kasat.

Menurut kasat, terhadap beberapa orang yang ada dalam video tersebut akan dilakukan pemanggilan oleh pihaknya. Dimana selanjutnya akan dimintai klarifikasi.

"Pada intinya, pemanggilan akan kami lakukan dan kami minta klarifikasi terhadap yang bersangkutan," singkat Kasat.

BACA JUGA:Uji Lab Kualitas Air Sungai Sangat Baik 

Sebelumnya diberitakan, warga Kota Curup dihebohkan dengan beredarnya video mesum di Media Sosial (Medsos). Video panas yang berdurasi 15 detik tersebut, diawali dengan adanya 2 orang pria dan 1 wanita tengah melakukan video call (VC). 

Dimana wanita dalam VC tersebut tidak menggunakan pakaian kecuali celana dalam (CD). Kemudian dari video tersebut juga memperlihatkan VC antara 1 pria dan 2 wanita. Dimana 1 dari 2 wanita tersebut, memperlihatkan bagian intim berupa payudara nya.

BACA JUGA:Camat-Kapolsek Pantau Persiapan Pilkades

Sementara 1 pria hanya ikut menyaksikan dan 1 wanita lainnya tidak menampakkan muka, namun hanya menutupi mulutnya dengan menggunakan tangan.

Di sisi lain, setelah VC tersebut pada video berikutnya dalam video yang sama beredar juga terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah bobok barenga dan diduga berbuat mesum yang direkam oleh orang tak dikenal (OTD). (CE5/min4)

 

Artikel ini sudah diterbitkan oleh curup ekspress dengan judul : Polisi Sudah Kantongi Pemeran "Video Hot"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: curup ekspress