Beredar

Beredar

PAGARALAMPOS.DISWAY.ID  - Beberapa hari belakangan ini, warga Kota Curup dihebohkan dengan beredarnya video mesum di Media Sosial (Medsos). Video panas yang berdurasi 15 detik tersebut, diawali dengan adanya 2 orang pria dan 1 wanita tengah melakukan video call (VC). 

Dimana wanita dalam VC tersebut tidak menggunakan pakaian kecuali celana dalam (CD). Kemudian dari video tersebut juga memperlihatkan VC antara 1 pria dan 2 wanita. Dimana 1 dari 2 wanita tersebut, memperlihatkan bagian intim berupa payudara nya. Sementara 1 pria hanya ikut menyaksikan dan 1 wanita lainnya tidak menampakkan muka, namun hanya menutupi mulutnya dengan menggunakan tangan. 

Di sisi lain, setelah VC tersebut pada video berikutnya dalam video yang sama beredar juga terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah bobok barenga dan diduga berbuat mesum yang direkam oleh orang tak dikenal (OTD).

"Dapatnyo dari grup Bang. Infonya warga Curup. Tapi belum tahu juga pastinya, apo di Curup atau bukan," ujar narasumber yang enggan disebut identitasnya kepada wartawan CE. (Curupekspress/Min4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: curup ekspress