Wako Lepas JCH Berangkat ke Tanah Suci

Wako Lepas JCH Berangkat ke Tanah Suci

PAGARALAMPOS.DISWAY.ID, Pagaralam - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dijadwalkan akan melepas keberangkatan rombongan Jemaah Calon Haji Kota Pagaralam ke tanah suci.

Rencana jadwal perjalanan haji tahun 1443 Hijriah, Jemaah Calon Haji akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah pada 27 Juni 2022 mendatang.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, berpesan kepada para Jama’ah Calon Haji Kota Pagaralam yang akan berangkat ke tanah suci, jalani rukun dan wajib haji dengan urutan sesuai arahan Ketua Kloter.

“Pemerintah dan masyarakat Kota Pagaralam mendoakan semoga semuanya menjadi haji mabrur. Jama’ah hendaknya menjaga kesehatan, terpenting jaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan,” katanya.

Kabag Bina Kesejahteraan Sosial, Bahrul Hidayat melalui Kasubag Keagamaan, Deni mengatakan, dijadwalkan seluruh Jama’ah diberangkatkan dari Kota Pagaralam pada Sabtu Malam, 25 Juli 2022 menuju embarkasi Palembang masuk gelombang pertama kloter 3.

“Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni memberikan fasilitas kendaraan penjemputan dan pergi bagi Jama’ah haji menuju embarkasi Palembang, termasuk membiayai 50 persen ongkos pengiriman koper haji ke embarkasi,” jelasnya.

Dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagaralam, H Santoso melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, H Silahudin, ada sebanyak 27 Jama’ah Calon Haji Kota Pagaralam yang berangkat haji tahun ini. “Jemaah calon haji berangkat ke Arab Saudi, pada 27 Juni 2022 menggunakan pesawat carteran, trebang sekitar pukul 07.15 WIB,” katanya. (Ag08/Min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: herman deru minta jch asal sumsel taati petunjuk muthawif